Barak Narkoba Desa Namorih Terkesan "Tantang" Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Untuk Menggerebek dan Menutup Permanent !




Pancur Batu |

Barak narkoba yang diduga di kelola oleh Fardaus dan Rapor yang berada di Dusun II, Desa Namorih, Kecamatan Pancur Batu sampai saat ini belum pernah ditindak dan dibakar Polda Sumut dan Polrestabes Medan seperti barak narkoba di tanjung pamah.

Dalam sehari omsetnya bisa mencapai puluhan juta rupiah, petugas setempat pun dikabarkan mendapatkan upeti dari pengelola lokasi narkoba terbesar di Kecamatan Pancur Batu tersebut.

Selain menjadi markas terbesar penjualan narkoba dan ganja, barak yang dikenal dengan sebutan Markas sabu Fardaus dan Rapor ini pun menyediakan mesin judi tembak ikan.

Lokasi penjualan narkoba tersebut pun mirip dengan lokasi lokasi barak yang di rajia oleh Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB,menyediakan alat hisap sabu, akan tetapi barak narkoba yang ada di Desa Namorih ini sampai sekarang belum di rajia langsung oleh Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB.

Dimana kita ketahui Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB bersama personil langsung turun ke lokasi barak narkoba Tanjung Pahah, namun sampai sekarang Kapoldasu dan Pangdam I/BB belum juga merajia barak yang di kelola oleh pria bernama Fardaus dan Rapor tersebut.

Selain itu keberadaan barak narkoba di Dusun II, Desa Namorih yang belum pernah di rajia Kapoldasu dan Pangdan I/BB ini berada di belakang rumah Ibadah GBKP. dimana para warga juga sebenarnya sudah banyak yang resah dikarenakan banyaknya maling semenjak barak tersebut di dirikan.

Warga sudah banyak yang resah dan akan demo besar besaran ke Polsek Pancur Batu karena warga menduga ada oknum Polsek Pancur Batu yang memelihara lokasi barak narkoba tersebut. 

Tidak hanya itu, sejumlah pria bertambut cepak dan oknum wartawan juga kerap mampir ke barak narkoba tersebut diduga untuk mengambil "upeti" yang di sediakan pengelola barak narkoba terbesar di Kecamatan Pancur Batu tersebut. 

Amatan awak media pada , Kami 9/11/2023 lokasi tersebut ramai di kunjungi oleh penikmat sabu baik pakai ditempat dan di bawa pulang.
 (Has)

(Bersambung)